Hasil Drawing UCL 8 Besar 2014/2015 - Perempat Final

Dari hasil drawing beberapa jam lalu kita telah mengetahui apakah ada big match seru pada bulan april nanti di champions league. Nah kita simak ya !

Sumber : uefa.com


Hasil Drawing Undian 8 Besar Liga Champions 2014/2015:
  • Real Madrid vs Atletico Madrid
  • Paris Saint Germain vs Barcelona
  • Bayern Munchen vs Porto
  • Juventus vs AS Monaco

Leg 1st : 14 & 15 April
Leg 2nd : 22 & 23 April

Review Real Madrid vs Atletico Madrid

Kesuksesan Madrid menyingkirkan Schalke dengan aggregat 5-4 mengantarkan Madrid bersua Atletico di perempat final, Madrid berhasil mengalahkan Schalke 04 di kandangnya dengan skor 0-2 namun, Madrid dipermalukan bukan main di kandangnya sendiri Bernabeu dengan skor akhir 3-4.
Berbeda dengan rivalnya nanti di perempat final Atletico Madrid, Atletico Berhasil Mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 lewat adu penalti di Vicente Calderon . Kita Nantikan aja ya sengitnya pertandingan ini di leg pertama 14 april yang akan digelar di Vicente calderon dan 23 april nanti di Santiago Bernabeu. Pasti laga ini sangat sengit mengingat Real Madrid Belum pernah menang melawan sang rival sekota setelah difinal liga champions tahun lalu. Siapakah yang akan maju ke semifinal dan berhak melangkah kebabak itu sebelum menuju Berlin. Akankah Atletico membalaskan dendamnya atau Madrid yang berhasil Menjadi Tim yang paling berdedikasi diliga Champions ? Kita Tunggu Saja !!!

0 Response to "Hasil Drawing UCL 8 Besar 2014/2015 - Perempat Final"

Posting Komentar