Download Emulator Ps1 epsxe 1.9.0

Perkenalkan saya adalah admin baru disini, nama saya Muhammad Novrizal Aulia Akbar. Terima kasih kepada Muhammad Rizal yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi admin juga di blog ini :D . Oke daripada kelamaan kita langsung bahas emulator ini \(^o^)/.

Apa ada yang masih ingat dengan salah satu konsol game ini ? ya ini adalah Playstation one atau sering kita sebut dengan Ps1. Mungkin sekarang kalian ada yang udah SMA atau udah kuliah pengen bernostalgia mainin Ps1 tapi gak punya Ps1 dirumah ? Apalagi sekarang kayaknya udah gak ada rental Ps1. Ada kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis sekarang udah ada emulatornya buat mainin Ps1 di komputer atau laptop anda (sebenarnya ini udah lama sih ada, cuman mau share :p). Emulator yang saya share disini adalah epsxe 1.9.0. Dengan komputer atau laptop jadul pun bisa menggunakannya. Saya memainkan emulator ini dengan laptop saya yang memiliki sistem windows XP pun bisa dengan lancar jaya mainin hati perempuan game Ps1.
Screenshot







Langsung aja nih download emulatornya di bawah ini !
Password : famsciencetrixs
Sudah ada plugin dan biosnya, di file isos juga sudah ada file game Ps1 nya jadi tinggal atur emulatornya saja. Saat mengekstrak file ini passwordnya juga sama.
Terimakasih sudah mampir ^-^ untuk game Ps1 nya coming soon.....


0 Response to "Download Emulator Ps1 epsxe 1.9.0"

Posting Komentar